Sambutan Yudisium Lulusan



Bismillahirahmanirahim

Asalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuh

Yang saya hormati :

Ketua dan Anggota Senat

Para Kepala Unit

Para Kajur

Para Kaprodi

Para Dosen, pegawai, dan anak-ku lulusan tahun 2023

Selamat Siang dan Salam Sejahtera untuk kita semua

Puji dan Syukur kita panjatkan kepada allah subhanau wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa hari ini kita telah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan pendidikan bagi mahasiswa yang kita terima ditahun 2019 dan 2020 yang kita kukuhkan sebagai lulusan Tahun 2023.

Terimakasih kepada para pendidik, yang telah memberikan ilmunya dan membimbing mahasiswa selama menempuh pendidikan di Polbangtan Bogor. Kualitas lulusan yang tadi disampaikan oleh para kaprodi, itulah hasil kerja kita. Jika diperlukan ada yang harus kita perbaiki, mari sama-sama kita perbaiki di tahun akademik mendatang. 

Anak-anakku, predikat lulusan yang diperoleh merupakan hasil jerih payah selama mengikuti pendidikan, Insha allah hasil tidak menghianati proses. Namun predikat yang anda peroleh tidak menjadi patokan utama anda untuk menjadi sukses. Lengkapi prestasi akademik anda dengan attitude dan penguasaan emosi yang baik. Seimbangkan antara kecerdasan intelektual dengan kecerdasan emosional, dan kecerdasan spiritual. 

Selamat anda telah berhak menyandang gelar Sarjana Sains Terapan dan Ahli Madya sesuai Profil prodi masing-masing. Selamat berbakti kepada bangsa dan negara dengan ilmu yang telah anda peroleh. Jaga selalu nama baik almamater.

Wasalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh

 

Rudy_Bogor

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama