HUT RI-78



Hari ini adalah hari dimana keringat, harta, darah, dan nyawa yang sudah dikorbankan membuahkan hasil kemerdekaan..

Siapa mereka? Mereka adalah para pejuang para pahlawan baik yang tercatat maupun yang tidak.. semoga mereka dikelompokkan menjadi syuhada dan mendapat balasan syurga.. Amin Ya rabbal Alamin.. 

Kalau untuk merdeka sudah banyak yang dikorbankan, maka dalam mengisi kemerdekaan, sedikit berkorban tidaklah apa². Yuk berkorban demi kemajuan bangsa kita.. jangan tanyakan apa yang sudah diberikan negara kepadamu tapi apa yang sudah kita perbuat untuk negara kita ..

Pernyataan kita sekali merdeka tetap merdeka, selama hayat masih ada setia dan sedia mempertahankan negara indonesia tidak hanya hiasan bibir semata tapi harus kita tunjukkan dengan  aksi nyata, minimal buktikan bahwa kita mencintai negara ini.

Mencintai tanah air yang merupakan bagian dari keminanan kita (Hubul watoni minal iman) harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Lalu apa bukti cinta kita?

Salah satu yang bisa kita lakukan adalah mengutamakan menggunakan produk dalam negeri mulai dari keperluan sehari-hari kita seperti apa yang kita makan dan yang kita pakai.

Rudy_Bogor

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama